Adsense

17 Makanan Yang Sangat Ampuh Untuk Digunakan Mencegah Penuaan Dini / Membuat Awet Muda

 






Apakah Anda ingin awet muda untuk jangka waktu yang lama ? Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk terlihat muda . Dengan memiliki diet seimbang dan sehat , Anda akan mendapatkan kulit bersinar yang akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda . Ada beberapa makanan yang membantu dalam mengurangi kerusakan sel dan mengurangi proses penuaan.









Alpukat




    Alpukat mengandung Vitamin B kompleks dan e , yang sangat baik untuk menjaga kulit Anda cukup makan . Hal ini juga mengandung kalium, yang efektif untuk mempertahankan tingkat yang tepat dari air dalam tubuh . Glutathione hadir dalam alpukat dapat meningkatkan tingkat kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan .





Pisang



    Pisang kaya akan Vitamin C dan B6 , yang besar untuk menjaga elastisitas kulit . Mengandung mangan dan antioksidan , yang sangat efektif untuk mencegah penuaan dini pada kulit . Banana menjaga kulit Anda terhidrasi dan melindungi dari berbagai kerusakan . Mengkonsumsi pisang setiap hari membantu dalam melindungi Anda dari kekeringan dan ketidaknyamanan .



Berries




   Berries juga sangat baik untuk membuat Anda terlihat lebih muda . Dari stroberi , blackberry dan jenis berry biru untuk acai berry , semua penuh dengan flavonoid dan nutrisi tanaman . Flavonoid membantu dalam memerangi kanker dan proses penuaan . Berries juga kaya antioksidan , yang baik untuk mencegah penyakit dan memastikan kesehatan selular . Vitamin C , yang ditemukan dalam jumlah tinggi dalam buah , sangat bagus untuk membuat kolagen kuat . Kolagen adalah penting untuk mengurangi keriput dan perubahan warna kulit .





Coklat




   Kakao merupakan bahan utama dalam pembuatan cokelat . Kakao kaya akan antioksidan dan flavonoid alami , yang membantu dalam mendapatkan menyingkirkan garis-garis halus dan kerutan dari kulit serta mencegah penyakit terkait usia ginjal dan hati . Hal ini juga baik untuk mencegah diabetes tipe - 2 .





Sayur-sayuran Hijau




   sayuran hijau yang sarat dengan antioksidan , yang dapat melindungi tubuh Anda dari tindakan berbahaya dari radikal bebas . radikal ini membuat usia Anda lebih cepat . Phytochemical hadir dalam sayuran hijau melindungi Anda dari berbagai penyakit . Kangkung, bayam dan brokoli penuh Vitamin E , serat dan kalsium . Mereka juga melindungi Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV .







Teh Hijau




   Hijau sangat bagus untuk membuat tampilan Anda lebih muda . Hal ini rendah kalori dan kaya senyawa yang disebut catechin polyphenol . Ini bekerja dengan bahan kimia lain dalam tubuh untuk meningkatkan thermogenesis dan oksidasi lemak . Teh hijau juga mencegah kanker dan penyakit jantung dan membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh .






Bawah Putih



   Bawang putih memiliki banyak manfaat kesehatan dan sangat bagus untuk meningkatkan daya kekebalan dan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol . Ia juga memiliki sifat antivirus dan antijamur , yang dapat mengurangi perbanyakan sel-sel kanker .






Anggur




Anggur memiliki sifat anti - inflamasi dan anti - coagulatory dan juga kaya resveratrol . Ini membantu dalam perbaikan sel-sel jaringan . Mangan dan Vitamin C pada buah anggur melindungi Anda dari radiasi UV . Hal ini juga mengandung antioksidan , yang melindungi Anda dari tindakan berbahaya dari radikal bebas .





Madu




    Madu merupakan sumber yang kaya antioksidan serta kalsium , tiamin , niasin , vitamin C dan B6 . Hal ini sangat baik untuk kulit dan juga membantu dalam memerangi hilangnya ingatan dan kecemasan .





Kacang-kacangan



    Kacang sangat sehat bagi tubuh Anda . Mereka kaya akan vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk tubuh , dan pada saat yang sama , tidak mengandung overdosis lemak dan kalori . asam lemak omega 3 yang ditemukan dalam jumlah tinggi dalam kacang-kacangan seperti kacang mete , kenari , pecan dan almond . Kuartal cangkir kenari dapat menyediakan sebanyak s 91 % dari asam lemak omega 3 yang Anda butuhkan setiap hari . Lemak tak jenuh dalam kacang-kacangan ini baik untuk meningkatkan kesehatan jantung .




Olive Oil




   Sifat antioksidan dari minyak zaitun membuatnya besar untuk mencegah proses penuaan kulit . Hal ini juga kaya akan polifenol , dan lemak tak jenuh tunggal .






Yogut Hambar




   Yogurt rendah kalori namun kaya protein . Ini berisi bakteri ramah, yang sangat bagus untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat . Hal ini juga kaya akan riboflavin , vitamin B12 , fosfor dan kalsium .





Delima




   Delima merupakan sumber yang kaya jika vitamin dan mineral , udik membantu dalam memberikan Anda kulit yang indah . Menerapkan ekstrak yang diambil dari buah delima membantu dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk kulit dan juga baik untuk memproduksi kolagen , elastin dll Akibatnya , Anda akan mendapatkan kulit kencang dan fleksibel .




Pepaya




   Pepaya menakjubkan untuk kulit Anda . Anda dapat menerapkan pulp pepaya untuk mendapatkan kerut kulit bebas dan bercahaya . Hal ini kaya vitamin A , E dan C , yang membantu dalam membersihkan kulit dan memberikan itu nutrisi yang diperlukan . Enzim papain dalam pepaya baik untuk memperbaharui kulit , meningkatkan jumlah sel-sel dan untuk mengelupaskan kulit Anda .





Biji-bijian




    Seluruh biji-bijian seperti gandum , quinoa dan beras merah merupakan sumber yang kaya serat dan membantu sistem pencernaan Anda berfungsi dengan baik . Mereka juga dapat membantu dalam mengurangi ukuran pinggang Anda dan menurunkan risiko penyakit jantung .





Salmon 



   Salmon liar kaya omega 3 asam lemak , yang diperlukan untuk menjaga sel-sel sehat dan berfungsi dengan baik serta mencegah peradangan . Ini membantu dalam meningkatkan tekstur kulit Anda dan juga mengurangi munculnya garis-garis halus pada kulit . Jadi , termasuk dalam diet biasa Anda dan tinggal jauh dari masalah kulit terkait usia dan masalah jantung.





Semangka 



   Semangka mengandung jumlah tinggi mineral dan vitamin dan mencegah keriput dan perubahan warna kulit . Anda dapat berbaur bersama dengan biji dan memilikinya dalam bentuk jus .