Cara Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Secara Alami  100% Ampuh dan Apa Penyebab Sebenarnya

Cara Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Secara Alami 100% Ampuh dan Apa Penyebab Sebenarnya

Baca Juga





Bau badan adalah masalah umum . Jutaan orang dari semua ras menghadapi itu setiap hari . . Ini juga salah satu alasan utama mengapa bahan kimia komersial dan sintetis bau penekan semprotan dan roll- ons telah membanjiri pasar. Banyak deodoran buatan dapat secara efektif mengontrol bau badan , tetapi mereka mengandung bahan kimia yang tidak cukup sehat . Selain itu, mereka tidak benar-benar mengatasi penyebab masalah . Cara paling aman untuk menghilangkan bau badan adalah untuk mengobati penyebabnya secara alami . Tapi Anda perlu pemahaman yang lebih dalam penyebab untuk dapat menemukan cara untuk menghilangkannya .


Penyebab Bau Badan


Limbah dari produk yang dihasilkan dari proses tubuh adalah penyebab paling mungkin dari bau badan . Proses pencernaan , kontrol suhu dan kegiatan selular semua menghasilkan limbah dalam bentuk kotoran , keringat dan jaringan mati . Semua dari mereka dapat menyebabkan bau badan dan menjadi lebih buruk dengan kebersihan dan mandi kebiasaan buruk . Kami harus dapat membersihkan kekacauan tubuh kita buat untuk menghindari bau . Ini adalah beberapa penyebab yang lebih spesifik dari bau badan :

Menstruasi dan Stress



Menstruasi pada wanita dan stres dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat memicu timbulnya bau ofensif.

Makanan Kaya Carnitine



Carnitine adalah jenis asam amino yang ditemukan dalam daging sapi dan babi . Bila tertelan , dapat meninggalkan residu dalam sistem pencernaan terutama usus . residu ini perlu dipecah menjadi negara tidak berbau oleh enzim yang disebut flavin monooxygenases . Tetapi jika tubuh Anda tidak memiliki kecukupan pasokan enzim ini , tubuh Anda dapat benar-benar bau .

Berkeringat



Berkeringat adalah fungsi tubuh yang penting karena ia bekerja untuk mengeluarkan racun yang bisa merusak kesehatan Anda . Kelemahan itu , bagaimanapun, adalah dapat membuat Anda bau . Keringat dalam keadaan alami tidak benar-benar bau . Ini adalah pengaruh dari bakteri kulit normal yang menyebabkan bau badan .





Cara Mengatasi Bau Badan Secara Natural





1. Gunakan deodoran alami.



Deodoran herbal alami dan ini tidak mengandung aluminium yang merupakan bahaya kesehatan yang dikenal. Untuk memastikan bahwa Anda membeli produk yang benar-benar alami, Anda harus memeriksa label produk untuk melihat bahan-bahan.
 

2. Mandi teratur.



Dengan mandi setidaknya sekali sehari, Anda dapat membatasi bakteri yang berkembang pada kulit Anda. Bakteri adalah penyebab nyata dari sebagian besar bau ofensif tubuh. Saat mencuci, Anda harus memberikan perhatian khusus untuk masalah daerah terkenal seperti kaki Anda, ketiak dan selangkangan. Pastikan untuk mengeringkan diri Anda dengan baik setelah mencuci untuk mencegah bakteri berkembang biak cepat
 

3. Spritz dengan Cuka.




Cuka mengandung sifat antiseptik dan dapat membunuh organisme seperti bakteri dan jamur yang tumbuh di permukaan kulit Anda. Ketika spritzing, fokus pada daerah bau dan memusnahkan mereka kering. Melakukan hal ini dapat membantu untuk menghilangkan bau buruk dari tubuh.
 

4. Kenakan Pakaian Terbuat dari Fiber Alam.

 


Pakaian yang terbuat dari kain alami seperti sutra atau katun memungkinkan udara mengalir bebas ke dalam kulit Anda dan tetap kering. Hal ini dapat membantu untuk menjaga bakteri dari berinteraksi dengan keringat yang dapat menyebabkan bau badan.

 

5. Pilih apa yang Anda makan.



Jika Anda doyan makan makanan pedas dan minum minuman berkafein, Anda harus memperlambat sedikit terutama jika Anda memiliki masalah dengan bau badan.

 

Bau badan sudah masalah seperti itu. Anda tidak harus mencoba untuk mengatasinya dengan menggunakan produk yang dapat menyebabkan masalah yang lebih besar. Melawan bau badan dengan deodoran detoks alami. Menghilangkan bau badan ofensif sambil menjaga Anda bebas dari bahan kimia yang membahayakan tubuh Anda.

Related Posts

Cara Mengatasi Bau Badan Tak Sedap Secara Alami 100% Ampuh dan Apa Penyebab Sebenarnya
4/ 5
Oleh

Artikel Menarik Lainnya

loading...