Makanan Yang Paling Cocok Untuk Diet Sehat ( Rendah Karbo dan Tinggi Protein ) Dijamin 100% efektif

Makanan Yang Paling Cocok Untuk Diet Sehat ( Rendah Karbo dan Tinggi Protein ) Dijamin 100% efektif

Baca Juga

 




    Diet yang rendah karbohidrat dan tinggi protein sangat ideal bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan secara efektif . Hal ini juga menyediakan Anda dengan semua nutrisi penting dan meningkatkan tingkat energi Anda , dan membantu dalam memuaskan nafsu makan Anda .



   Berikut adalah daftar makanan rendah karbohidrat dan tinggi protein :

Olahan Susu



   Produk susu seperti yoghurt , keju dan keju cottage merupakan sumber protein yang baik . Yogurt sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan keju bermanfaat untuk pembentukan tulang yang kuat karena merupakan sumber yang kaya kalsium . Termasuk setidaknya satu porsi produk ini dapat meningkatkan kesehatan Anda sangat.


Daging dan Ikan



   Daging dan ikan adalah contoh yang baik dari protein tinggi diet rendah karbohidrat . Ini termasuk kalkun , dada ayam , domba , ham , steak, daging babi, sapi , udang , daging sapi cincang , kepiting , udang , salmon , tuna dan sebagainya . Namun , babi, domba dan sapi yang kaya lemak jenuh . Jadi Anda harus mengambil jumlah terbatas pada makanan ini . Namun, Anda dapat memiliki daging tanpa lemak , daging putih dan ikan setiap hari . Mereka tinggi protein namun rendah lemak jenuh , sehingga melindungi Anda dari efek berbahaya dari lemak jenuh , seperti penyakit jantung .

Kacang-kacangan dan Biji-bijan



   Kacang-kacangan dan biji-bijian seperti almond , biji bunga matahari , kenari , pistachio , biji labu dan biji rami kaya akan protein . Pastikan bahwa Anda mengambil hanya bagian kecil dari kacang tersebut dan biji karena mereka kaya akan lemak .

Pilihan Lain



   Makanan lain yang kaya protein dan rendah karbohidrat yang tahu , kacang-kacangan , quinoa , selai kacang , kacang polong , telur rebus dan sebagainya .


Bagaimana Apakah tinggi protein rendah karbohidrat untuk Diet juga bermanfaat Tubuh Anda?


Melawan kanker:

   Salah satu alasan utama untuk semakin meningkat jumlah kanker di seluruh dunia adalah gaya hidup miskin dan diet yang kita ikuti. Sebuah studi pada kanker telah menunjukkan bahwa dengan memiliki diet yang tinggi protein dan rendah karbohidrat, kita bisa banyak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga mengontrol terjadinya dan multiplikasi sel-sel kanker. 

Membantu dalam mencapai penurunan berat badan yang lebih besar:

   Jika tujuan utama Anda adalah untuk menurunkan berat badan, maka diet ini sangat cocok untuk Anda. Sebelum Anda mulai on-protein tinggi diet rendah karbohidrat, konsultasikan ahli diet atau dokter dan / nya nasihatnya. 

Membantu dalam pengelolaan diabetes: 

   Salah satu manfaat kesehatan dari diet protein tinggi rendah karbohidrat adalah bahwa hal itu membantu dalam mengelola diabetes tipe-2. Hal ini karena diet ini dapat meningkatkan kontrol glikolat pada pasien yang menderita diabetes tipe-2 dan juga membantu mereka menyingkirkan beberapa pon.

Ini mengurangi persepsi akan lapar: 

   Studi dilakukan telah menunjukkan bahwa rendah karbohidrat dan diet tinggi protein dapat meningkatkan ketahanan terhadap makan kognitif dan juga menurunkan persepsi kelaparan. Akibatnya, Anda akan dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat. 


Dapat menurunkan risiko gangguan kognitif pada orang lanjut usia: 

   Salah satu bahaya yang paling umum dari diet tinggi karbohidrat adalah demensia meningkat pada orang lanjut usia. Sebuah Journal penyakit Alzheimer telah menunjukkan bahwa dengan mengambil diet di mana sumber utama kalori adalah karbohidrat, dan protein dan lemak adalah sumber kedua kalori, risiko penurunan kognitif meningkat.





Populer Rendah - carb Diet Tinggi Protein Rencana : 


Atkins Diet : 

   Atkins kotoran adalah salah satu rencana diet yang ideal diperkenalkan baru-baru ini untuk menurunkan berat badan . Ini mendorong konsumsi makanan rendah karbohidrat , sementara menekankan pada mengambil di peningkatan jumlah protein dan lemak . Rencana diet ini terdiri dari empat fase . Bukan berfokus pada kontrol porsi dan menghitung kalori rendah , diet ini meminta Anda untuk melacak pada berapa banyak karbohidrat yang Anda konsumsi per hari . 

CSIRO Diet : 

   Diet ini dikembangkan oleh para peneliti Australia dan merupakan program penurunan berat badan 12 minggu . terdiri dari protein tinggi , rendah lemak dan karbohidrat moderat . Dalam rangka untuk menurunkan berat badan secara efektif Anda harus mengikuti diet ini serta melakukan latihan .

Diet Rendah carb Tinggi Protein untuk Pemula:


  1. Bila Anda mengikuti diet rendah karbohidrat tinggi protein, Anda perlu diingat hal-hal berikut:
  2. Selalu ingat untuk memiliki protein Anda dari makanan sehat dan bukan dari makanan yang kaya lemak jenuh. Jangan sepenuhnya menghindari karbohidrat dari makanan Anda.
  3. Cobalah untuk memasukkan buah-buahan segar dan sayuran dalam diet Anda. Hal ini membantu dalam menjaga tinggi protein rendah karbohidrat diet seimbang.
  4. Anda dapat memiliki makanan yang kaya karbohidrat seperti kentang, bit, ubi jalar, wortel dan jagung dalam jumlah moderat.
  5. Sebelum Anda mempersiapkan grafik diet untuk diri sendiri, adalah penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi dan mengambil nasihat mereka.
  6. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda harus menyertakan latihan fisik juga sebagai bagian dari program penurunan berat badan. Hal ini dikombinasikan dengan diet yang Anda ikuti akan memberikan hasil yang luar biasa.
  7. Pastikan bahwa Anda menghindari makanan kemasan yang diberi label 'rendah-karbohidrat'. alkohol gula yang digunakan untuk menyiapkan makanan tersebut tidak sangat mudah dicerna. Jadi, mereka dapat menyebabkan gangguan pencernaan serta kembung dan diare.
  8. Cara terbaik untuk menjaga cek pada asupan karbohidrat Anda adalah untuk menyertakan hanya karbohidrat kompleks dalam diet Anda. Hindari karbohidrat olahan. Karbohidrat kompleks memiliki indeks glikemik tinggi. Akibatnya mereka diserap dalam darah secara perlahan, sehingga membantu dalam menghindari lonjakan gula darah.

   Bukannya mengikuti diet yang datang dan pergi, Anda mengembangkan rencana diet yang stabil dan dapat diandalkan oleh termasuk sehat, protein tinggi dan diet rendah karbohidrat. Ini akan memberikan Anda semua manfaat yang Anda cari, dan pada saat yang sama melindungi Anda dari kekurangan makanan dan masalah kesehatan. Diet ini akan memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, sambil memberikan tubuh Anda dengan semua nutrisi penting yang diperlukan untuk berfungsinya berbagai organ.

Related Posts

Makanan Yang Paling Cocok Untuk Diet Sehat ( Rendah Karbo dan Tinggi Protein ) Dijamin 100% efektif
4/ 5
Oleh

Artikel Menarik Lainnya

loading...