Ciri-Ciri Ibu Hamil Bayi Laki-Laki Yang Akurat

Dalam masa kehamilan, bagi sebagian orang jenis kelamin merupakan hal yang paling dinantikan. Sebab ada yang menginginkan memiliki bayi perempuan dan ada juga yang menginginkan bayi laki-laki.

ibu hamil, ciri ciri, ciri ciri ibu hamil bayi laki laki, ciri ciri laki laki, ciri ciri fisik wanita hamil bayi laki laki
gambar ciri cirii ibu hamil bayi laki laki yang akurat

Meski demikian, tentunya apapun jenis kelamin dari bayi yang dikandung tentunya tak menjadi masalah. Yang terpenting adalah bayi berkembang dengan baik dan lahir dengan semangat.
Namun ternyata anda bisa mengetahui ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat, beberapa diantaranya yaitu:


-          Malas berdandan

Ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat umumnya ibu hamil akan malas berdandan, bahkan ibu hamil akan memiliki penampilan yang berantakan, cuek bahkan kucel. Jika dandan pun hanya pada acara tertentu saja.


-          Malas memasak

malas memasak juga menjadi ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat. Jangankan memasak, hanya memegang peralatan dapur saja ibu hamil bayi laki-laki akan sangat malas. Hal tersebut umumnya akan dialami pada masa kehamilan 3 bulan ke atas.


-          Wajah menjadi kusam

Karena cenderung malas untuk berdandan atau merawat diri maka ibu hamil anak laki-laki umumnya akan memiliki wajah yang kusam. Bagi yang terbiasa melakukan perawatan wajah, maka jika anda mengadung anak laki-laki jarang bahkan enggan untuk melakukan perawatan.

-          Posisi perut ibu hamil anak laki-laki

Tanda kehamilan anak laki-laki yang umum terjadi yaitu posisi perut menggantung ke bawah. Beda lagi jika anda mengandung anak perempuan, maka posisi perut lebih condong ke atas.
Hal ini karena janin laki-laki tepat berada di rahim bagian bawah, sedangkan janin perempuan berada di bagian atas.


-          Bentuk perut ibu hamil anak laki-laki

Ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat yang umum terjadi adalah bentuk perut ibu hamil bulat elpis atau seperti telur. Berbeda dengan bayi perempuan, umumnya perut ibu berbentuk bulat seperti semangka.


-          Menyukai makanan yang berkalori tinggi

Ibu hamil anak laki-laki biasanya akan menyukai makanan yang mengandung banyak kalori, seperti daing seafood. Bahkan ketika ibu ngidam pun kebanyakan memilih makanan yang berkalori tinggi.


-          Mengalami peningkatan berat badan secara drastis

Karena pola makan ibu hamil anak laki-laki tak terkontrol seperti lebih menyukai makanan yang berlemak, maka ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat selanjutnya adalah mengalami peningkatan berat badan secara drastis.


-          Menghindari sayuran

Ibu hamil anak laki-laki umumnya tidak menyukai sayuran. Bukan hanya merasa mual saja ketika mengonsumsi sayuran, bahkan ketika hanya melihat sayuran sekalipun sudah merasa mual.


-          Cincin kawin

Jarang diketahui, bahwa ternyata cincin kawin dapat digunakan untuk menentukan ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat. Caranya yaitu dengan meningkat cincin menggunakan seutas benang.
Kemudian letakkan cincin secara menggantung di atas perut ibu dengan posisi ibu berbaring. Jika mengandung bayi laki-laki maka cincin akan bergerak ke kanan dan ke kiri. Sedangkan jika menendang anak perempuan maka pergerakan cincin akan memutar.


-          Warna air seni

Air seni yang dikeluarkan ibu hamil juga bisa digunakan untuk mengetahui jenis kelamin anak yang sedang dikandung.
Bila ibu hamil mengeluarkan air seni dengan warna kuning pekat atau gelap maka merupakan ciri-ciri hamil anak perempuan, dan jika memiliki air seni dengan warna kuning muda atau jernih maka sedang mengandung anak laki-laki.

http://www.utamakankesehatan.com/2017/09/buah-yang-baik-untuk-ibu-hamil.html



-    Ciri-Ciri Ibu Hamil Bayi Laki-Laki Yang Akurat dari Gerakan janin

Ketika kandungan berumur 5 bulan ke atas, maka sudah mulai aktif bergerak. Umumnya gerakan janin laki-laki akan sangat aktif dibandingkan dengan janin perempuan. Bahkan janin laki-laki pun akan sering bergerak dibandingkan dengan janin perempuan.

Sebenarnya untuk mengetahui secara ciri-ciri ibu hamil bayi laki-laki yang akurat, adalah dengan memeriksakan pada dokter dan melakukan USG. Sehingga untuk memastikannya, konsultasi-lah pada dokter kandungan.


Nah itu lah artikel mengenai Ciri-Ciri Ibu Hamil Bayi Laki-Laki Yang Akurat nya , semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, ingat terus untuk tetap dan selalu utamakan kesehatan .

0 Response to "Ciri-Ciri Ibu Hamil Bayi Laki-Laki Yang Akurat"

Post a Comment